Rabu, 08 Maret 2017

FAKTA TENTANG GOLONGAN DARAH AB

FAKTA TENTANG GOLONGAN DARAH AB

1. Karakter mereka yang memiliki golongan darah AB sedikit sulit untuk ditebak. Mereka seolah memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Di sisi lain mereka pemalu, namun di sisi lainnya mereka sangat terbuka dalam hal apapun.

2 . Si AB ini mudah beralih dari sifat yang satu ke sifat lainnya. Mereka adalah orang-orang yang bisa dipercaya juga memiliki rasa tanggungjawab yang sangat tinggi. Meski demikian, mereka bukan orang yang suka dituntut, sebab tekanan justru membuat mereka tidak bisa mengambil keputusan apa-apa.

3.      Orang golongan darah AB tidak pernah menunjukkan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius

4.      Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukkan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus pada pasangannya

5.    Bagi Tipe Darah AB, kata-kata dari orang lain itu hal yang penting. Mereka penyimak yang baik. Mereka selalu mengingatnya. Urusan ngegosipin orang lain, Tipe Darah AB lah yang paling keliatan cool, tidak mau peduli. Meski ia merekam semua pembicaraan si A, B & O.

6. AB : "Dislike crowded places." And Hampir tidak ada yang tahu kalau Tipe Darah AB sedang marah, kecuali mereka, twitter & TUHAN

7.   Mereka yang memiliki golongan darah AB ini suka seni sekaligus hal-hal metafisika lainnya. Mereka cerdas namun hidup dengan aturan yang mereka inginkan sendiri

8. Tipe Darah AB hanya mendominasi sekitar 4% penduduk dunia. Mereka termasuk kaum modern. Tak aneh jika mereka punya pola berpikir yang unik

9. Tenang dan tidak terlalu haus mencari perhatian sudah menjadi naluri Tipe Darah AB. Mereka senang belajar dari pengalaman orang lain.



10.   Sebelum belajar, Tipe Darah AB niatnya tidur dulu sebentar biar nanti bisa konsen, entah  kenyataannya Kelewatan.

11. AB itu disimbolkan : Mysterious, logic, unpredictable dan Tidak banyak orang di dunia ini yang memiliki golongan darah AB. Bisa dikatakan bahwa pemilik golongan darah AB itu istimewa dan keunikannya juga tidak terkira. 

12.   Golongan darah AB lebih suka menyimpan sendiri rahasia hidupnya sehingga membuat orang lain penasaran bahkan menganggap golongan darah AB ini misterius.

13.   . Golongan darah AB memiliki sifat yang introvert dan jarang ekspresif. Bila golongan darah B begitu antusias mencoba sesuatu yang baru maka pemilik golongan darah AB tetap dengan wajah datar dan tidak memberi sinyal apapun apakah dia menyukai kegiatan barunya atau tidak. 

14.   Golongan darah AB pintar menjaga kondisi emosi dan memilih diam dalam berbagai situasi.

15.   Kemisteriusan seorang pemilik golongan darah AB semakin terlihat karena mereka lebih banyak diam dan terlihat sedang memikirkan sesuatu. Golongan darah AB ternyata seorang pemikir dan mereka jarang mau berdiskusi dengan orang lain. Jadi bagi Anda pemilik golongan darah AB, sebenarnya banyak orang yang menebak-nebak apa yang sedang Anda pikirkan.

16.   Memiliki kepekaan yang tinggi adalah keistimewaan yang dimiliki oleh pemilik golongan darah AB. Pemilik golongan darah AB cenderung perasa terhadap sesuatu dan lebih peka. 

117. Bila golongan darah O disukai banyak orang karena sifat sabar dan pemaafnya, maka sifat sensitif golongan darah AB membuat orang-orang di sekitarnya berusaha menjaga perasaannya. Karena sifat perasa ini Anda pemilik golongan darah AB lebih mudah berempati terhadap orang lain dan mengerti benar bagaimana penderitaan yang sedang menimpa seseorang.

18.   Bila Ada orang yang sampai bertanya kepada Anda kenapa Anda begitu pendiam dan misterius, maka hanya bisa menjawabnya dengan senyum dan kedipan mata. Itulah keistimewaan Anda, Anda memilih untuk tidak memberikan orang lain ruang untuk mencampuri hidup Anda. Stay cool and mysterious.

19.   Golongan darah AB adalah pribadi yang tulus, baik hati, setia, namun terkadang egois, cuek, baik, cuma kalo lagi ribet, biasanya keliatan kaya yang berkepribadian ganda.

20.   Nggak perlu terusik jika Tipe Darah  AB ngritik, gitu-gitu kritikannya logis & nyentrik.

21.   AB sering kali dikontrakan dengan O, sedangkan A dikontrakan dengan B. Namun, gap antara AB dengan O jauh lebih besar dibandingkan antara A dengan B.

22.   Terlepas dari kegemarannya dalam mengkritik, Tipe Darah  AB sangat memperhatikan sekali arti kejujuran.

23.   Kalau ada yang jual pil penambah semangat, maka pembeli terbanyak adalah Tipe Darah  AB dan Oknum yang seringkali mengambil beberapa waktu berhargamu adalah 'kelalaian'

24.   Setiap Tipe Darah  AB paling antusias begitu dengar sesuatu yang penting, walau kadang mereka suka mengurusi hal-hal sepele.

25.    Saran buat Tipe Darah  AB, kalau makan jangan terlalu dihayati. Jangan juga sambil smsan atau main Hp.

26.   Jangan sebut  Tipe Darah  AB aneh. Mereka lebih senang disebut 'punya cara berpikir yang unik'.

27.   Tipe dara AB sangat jarang yang berprilaku kasar Ekspresi emosional pada  Tipe Darah  AB sering diungkapkan dengan cara yang "cerdas". Pemulihannya pun hanya mereka & Tuhan yang tahu.

28.   Kelebihan yang bisa sekaligus menjadi kelemahan dari  Tipe Darah  AB adalah sisi sensitifitas mereka.

29.   Entah kenapa Orang yang bertipe Darah  AB bawaannya curigaaan aja. Padahal sebenarnya mereka ngga kepo-kepo amat.

30.   meski terlihat cool, tapi di sisi lain mereka antusias. konon,  Tipe Darah  AB itu Anak Baik-baik, bad thinking mereka dapatkan dari pergaulan.

31.   Pemicu lupa paling dominan dari  Tipe Darah  AB lebih karena biasanya hal itu tidak terlalu melibatkan mereka secara langsung.

32.   . Tipe Darah  AB itu seperti linux, keliatannya aja yang tidak user friendly, tapi begitu kenal susah dilupain.

33.   Tipe Darah  AB paling mudah tersentuh rasa kemanusiaannya. Sering berimajinasi untuk menyatakan empatinya.

34.   Kecenderungan Tipe Darah  AB untuk moody banyak, & itu lebih disebabkan oleh faktor eksternal seperti perlakuan teman-temannya.

35.   Berdasarkan karakteristiknya,  Tipe Darah  AB itu cocok jadi dosen, staf HRD, atau komisaris perusahaan.

 36.   Kamu tau? Diam-diam  Tipe Darah  AB itu mengingat kata-kata yang pernah kamu ucapkan ke mereka. Then watch our every words to them

37.   Golongan darah AB juga dinilai memiliki sistem imun tubuh yang paling baik dibandingkan golongan darah yang lain, namun juga rentan terhadap penyakit-penyakit tertentu.

38.   Orang dengan jenis golongan darah AB sering menghadapi penyakit seperti perut kembung, masalah dengan saluran darah, kanker, sendi dan tulang.

39.   Dengan karakter yang mudah berubah-ubah tergantung kondisi mood tertentu, orang-orang dengan golongan darah AB tentu masih dapat diambil ‘hatinya’ ketika kita berkomunikasi dengan mereka agar mencapai tujuan yang ingin kita raih.

40.   Alasan utama mengapa #TipeDarah  AB memilih untuk tidak berbohong adalah: gak mau ribet.

41.    Selalu ada godaan bagi  Tipe Darah  AB untuk melarikan diri dari masalah. Mereka percaya itu solusi, tapi mereka tahu itu salah.

42.   Ketika dalam perjalanan, #TipeDarah  AB paling gampang ... ngantuk. Highly attention for bikers & drivers !

43.   Yang unik adalah Tipe Darah AB, suka ngejawab pertanyaan dengan pertanyaan.

44.    Tipe Darah AB memang harus pinter-pinter ngatur waktu, mereka random abis. Pas lagi belajar malah ngantuk, tapi anehnya nilai bagus - bagus.

45.   Kebanyakan Tipe Darah AB baik hati, banyak teman - teman yang sering minta tolong kepada mereka. Tapi mereka sungkan meminta tolong ke teman - temannya.

46.    Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak (it's great).

47.   Sifat Tipe Darah AB yang sangat menonjol adalah tenang. Tenang itu bukan berarti pendiam.

48.   Tipe Darah AB senang memiliki teman yang banyak, namun mereka lebih suka menyendiri, terlebih jika sedang memiliki masalah.

49.   Tipe Darah AB senang menjaga jarak, tapi bukan lantas individualis. Dalam emosi yang kurang stabil, mereka masih dapat berpikir rasional.

50.   Bagi Tipe Darah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati - mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.

51.   Tipe Darah AB yang cool, calm & confidence ˆˆTipe Darah AB, kalo lagi marah, senengnya menyendiri.


52.   Pasangan dengan Tipe Darah AB kadang kurang sabar. Komunikasi adalah solusi terbaik dan 

AB tidak suka dan tidak bisa menceritakan tentang dirinya apalagi masalahnya. Namun, orang lain merasa nyaman menceritakan diri dan masalahnya kepada AB.

53.   Tipe Darah AB punya perasaan yang sensitif, di samping itu ia akan selalu berhati-hati sebelum bertindak.

54.   Beruntunglah kamu jika berteman dengan Tipe Darah AB. Mereka bisa pegang rahasia dengan baik
.
55.   Karakteristik Golongan darah AB: Memiliki kecerdasan yang orang lain tak punya dan Golongan Darah AB merupakan kurang disiplin, terkadang suka cuek, menyenangkan. orang yang optimis.

56.   Jangan terlalu banyak mengumbar kata dan janji karena mereka sulit mengingat, apa lagi menjalankan kewajiban yang semakin banyak.

57.   AB sering memendam rasa sakit seorang diri, sesulit apapun itu. Bagi AB, lebih baik dirinya yang menderita dari pada orang lain yang menderita.

58.    Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, dia pasti akan selalu siap membantu.


59.    AB adalah tipe darah yang paling tidak materialistis dan 

Hati AB adalah hati yang paling sulit ditaklukkan dan AB lebih aktif secara mental dibandingkan fisik.

60.    Dalam hatinya, AB ingin selalu menjadi anak kecil dan AB tidak ingin mencampuri hidup orang lain, pun tidak ingin orang lain mencampuri hidupnya.


Oke mungkin itu sedikit hasil buruan saya di mbah Google dan saya kumpulkan  dengan sebaik - baiknya dan dalam waktu yang sesingkat - singkatnya, mengenai Tipe darah AB atau Golongan darah AB dan  mungkin tidak 100% terjamin kebenarannya tapi tidak sedikit juga yang sama persis dengan kenyataan. Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk anda dan dapat membuat anda lebih nyaman berhubungan dengan orang yang darah AB atau pun bagi yang bergolongan darah AB agar dapat mengetahui kelebihan dan kelamahan yang mungkin dapat berguna bagi kehidupan anda dan orang di sekitar anda.


oke sekian dan Terima Kasih......


1 komentar:

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...