Sabtu, 29 November 2014

HILANG

jika aku tiba-tiba hilang tanpa kabar abaikan saja
selalulah berpikir positif bahwa aku baik-baik saja
dan jika kamu benar-benar ingin tahu
berpura-puralah untuk tidak ingin tahu
aku menghilang mencari kebahagian
kebahagian sesaat
setelah aku merasa puas aku akan pulang
seperti biasa aku akan menunggu matahari tenggelam
jagalah dirimu jangan hiraukan aku
pastikan kamu merasa bahagia 
sebelum kamu merasa kehilangan
aku tidak akan membiarkan kamu bersedih
jika kamu bersedih aku akan kesulitan mencari kebahagianku
aku percayakan semua pada mereka
menjagamu dan memperhatikanmu setiap waktu
jaga kesehatanmu jangan sakit
aku pergi hanya sebentar
tapi kekhwatiran ku begitu besar
tidak tidak aku harus fokus
tentang tujuanku
menghilang untuk, hari ini
selamat tinggal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...