Senin, 29 Desember 2014

AKU AKAN MENEMUIMU LAGI

kini aku hanya bisa berbaring sambil malasan menikmati angin malam ditepi pantai. Hanya ini yang bisa aku lakukan untuk menghempaskan beban yang mengusik pikiranku belakangan ini. Ketika seseorang menawarkan dirinya untuk berbagi tentang problema yang sedang aku hadapi, aku malah tidak tertarik untuk berbagi cerita dengannya, karna bagiku apa yang aku hadapi hari ini cukuplah aku yang mengatasinya sendirian. Bukan karna aku tidak mempercayainya hanya saja aku masih sanggup dan tak ingin membebani orang lain dengan problem ini. Saat aku berada dipuncak kejenuhan berbagai pilihan muncul antara bertahan dan menyerah, entahlah yang jelas aku benar-benar jenuh saat ini. Seandainya ada suatu keajaiban yang mampu mengendalikan rasa jenuh ini dan mencoba mengembalikan semangatku untuk terus bangkit dari keterpurukan mungkin aku akan merasa lebih baik walaupun problema itu sendiri tidak akan berakhir. Aku benar belum siap sekarang untuk memulai planning , yang aku butuhkan hanya waktu untuk tenang memikirkan dan waktu untuk mengabaikan menikmati sejenak indahnya lamunan dimalam ini. sebenarnya aku telah lelah. Aku janji suatu saat nanti aku akan menemuimu lagi setelah aku bebas dari kejenuhan dan kehampaan. tetaplah menungguku kembali dan jangan pernah berusaha untuk menghapus setiap ingatanmu tentangku karna dengan begitu kamu hanya akan mengembalikan kejenuhan itu. Jika kamu mulai ragu bahwa aku tidak akan menemuimu lagi, cobalah mempercayai kata hatimu, jika dia bilang aku pasti menepati janjiku padamu maka percayailah apa kata hatimu, dan jangan biarkan mereka yang mencoba mengacaukan pendirianmu terhadapku.

2 komentar:

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...