Minggu, 21 Desember 2014

semakin yakin bahwa cinta itu fiktif,
inilah alasan aku untuk tidak mempercayai hal itu, bahkan aku selalu mengabaikan perasaanku karna ku tau semua itu hanya kepalsuan yang bersifat menyenangkan sesaat dan menyakitkan dalam waktu lama. suatu hal yang paling aku benci dan membuat aku keki ketika aku digerogoti rasa itu, rasa yang paling aku sesali membiarkannya masuk kerelung hatiku yang paaling kaku  . ingin aku mengusirnya tapi manamungkin jika sekian lama dia sudah berada jauh didalamnya hanya saja aku baru menanggapi keberadaanya semua dikarnakan dia mulai resek, buat aku jengkel,dan sedih sehingga membuatku berpikir tentangnya.seandainya dia masih bersikap manis....mungkinkah aku seperti ini??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...