Kamis, 25 Desember 2014

KETIKA JARAK MENJADI ALASAN

ketika aku berada paling tinggi diantara mereka aku ketakutan
ketika jarak ku semakin jauh dari mereka
aku merasa kehilangan
ketika aku melihat mereka dari atas sini aku kecewa
aku ingin berada sedekat mungkin dengan mereka
namun jarak membuatku harus menjauhi mereka
ketika aku berada sendirian diatas ini
aku merasa sedih,..
lama ku menunggu disini
akhirnya seseorang menuntunku untuk turun
dialah yang mampu merubah jarak itu sedekat mungkin
menghapuskan perbedaan
membawaku kepada sebuah kebersamaan
yang jauh dari kesendirian dan kesepian,..

                                        #cerita diatas aku tulis ketika berada dikampus,dilantai dua sebuah tempat yang sepi dan tinggi, dari atas sana aku bisa perhatikan semua orang-orang  suka hatiku :)

2 komentar:

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...