Selasa, 27 Januari 2015

mengapa aku begitu mudah untuk menangis, banyak hal yang harus aku lindungi sebelum aku kehilangan waktu itu, aku selalu bilang aku pasti bisa lewatin ini sendirian,. kenyataannya aku ketakutan dan ga akan pernah bisa bagi apa yg aku rasa. pada ibu, ayah, adik, teman, siapapun dia aku tidak akan pernah bilang. aku hanya butuh waktu untuk menangisinya, tak peduli sampai kapan aku begini, secepatnya akan aku akhiri. Tahun ini aku ingin semuanya cepat berakhir, dan aku baklan janji  jadi manusia yg tau diri, dan pandai bersyukur , saat aku menyelesaikannya, akan aku tulis riwayat perjalanan hidupku, aku rasa diluar sanan pasti ada yg mengalami hal sepertiku, kini aku harus mencoba menyelesaikannya, sampai pada akhirnya semua akan tau apa itu yg aku maksud tentang waktu, kesempatan, kepercayaan, luka, dan ketakutan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...