Senin, 01 Juni 2015

saat kita menjalani hubungan dengan seseorang,

saat kita menjalani hubungan dengan seseorang, sebaiknya tidak untuk mencari tahu tentang mantannya, karna kamu akan menemukan keganjalan, tanpa sengaja kamu juga akan menemukan foto mesra dia dengan mantan kekasihnya, dari hal itu kamu akan mulai mengintip perkembangan dia dimasa lalu melalui history facebooknya. 
 ada rasa sakit, bahkan cemburu yang pada akhirnya memperburuk hubunganmu dengannya. dan kamu mulai membandingkan dirimu dengan mantan kekasihnya. lebih baik jangan terlalu kepoin kehidupan pasanganmu dimasa lalu, biarkan itu tinggal bersama kenangannya, bukankah kamu juga pernah memiliki kenangan indah sepertinya, jika dia melihat mungkin juga merasakan hal yang sama sepertimu.

saran ku semua kenangan dimasa lalu dengan seseorang sebaiknya di unlock, jangan dipublikasikan, akan ada konflik yang merusak hubungan, semua itu tujuannya untuk menjaga image dari pandangan orang diluar sana yg barangkali ada menangumimu, semoga hubungan kamu dengan seseorang dihari ini berjalan baik dan bertahan hingga akhir bahagia.

satu hal lagi , kepercayaan, 
saling mempercayai merupakan kekuatan dalam hubungan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...