Sabtu, 29 Desember 2018

Aku akan melupakan

Mereka mungkin tidak akan bertanya, bahkan pedulipun tidak. alasan ku pergi dan meninggalkan semua yang pernah aku miliki. Aku mulai sadar akan tidak pentingnya hidup ini, mengapa harus bertahan jika hati terluka, kenyamanan tak lagi dirasa, hanya pengharapan yang sia-sia.

Seandainya waktu masih pinjamkan aku bahagia untuk lebih lama lagi, akan kah aku masih bersedih, mungkin tidak atau mungkin saja iya, sedih karna kecewa. Banyak orang yang terus berpura baik padaku, mereka mencariku menyapaku karna suatu hal yang mereka harapkan dariku. ketika aku sakit, aku merasa sendiri , saat itu mereka hanya mencari orang lain yang mampu gantikan posisiku. Aku tidaklah berarti bagi mereka , lalu mengapa aku harus bertahan. Kini yang ada dibenakku hanya mencari kebahagian yang indah dari sang pencipta. 

Semoga apa yang pernah aku hadapi, tak akan aku temui lagi pedihnya dimasa akan datang, walaupun aku masih ragu-ragu untuk bisa sampai dan melewati masa depan itu. Aku selalu berpikir ,oh Tuhan apakah aku akan bertemu dengan hari esok, seringkali ku merasa aku akan pergi, namun tak tau apa itu kepergian ke rumahMU.

Terimakasih untuk orang-orang yang berpura baik padaku, berhentilah bersikap seperti itu, karna aku benci kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...