Minggu, 20 November 2016

Just to YOU

rasanya dering line itu, menyakitkan berharap itu kamu.

Aku telah sejauh ini bertahan untuk mengagumi seseorang, sampai akhirnya aku memilikinya, sekejap memang namun,itu sudahlah cukup bagiku sebagai secret admirer yang slalu merindukannya. Aku ingin katakan padanya suatu hari nanti dan mengakui bahwa aku mengaguminya cukup lama, dan berharap dia menyuruhku untuk melupakannya selama mungkin, aku berharap seperti itu karena ini terlalu sakit. Aku tidak tahu mengapa kala itu dia tiba-tiba mengajakku pergi , duduk berdua menatap indahnya danau, dan kemudian menikmati gemerlap cahaya lampu yang lucu ditaman. Aku hanya ingin sesegera mungkin untuk bisa lupakan perihal kekaguman yang menyita pikiranku akan kekhawatiran diri ini terhadap kondisinya.

Dalam do'a aku berharap pada Tuhan untuk bisa sejauh mungkin menjauhi hatiku serta pikiran akan dirinya, agar lukanya tidak terlalu menoreh kedalam relung hatiku, karna hati ini masih dalam pemulihan untuk luka yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...