Selasa, 30 Desember 2014

ketika aku melihat bulan, hati ini merasa damai . seandainya aku berada paling tinggi disisi bulan malam ini mungkin aku lebih mudah perhatikan kamu . angin malam menyapu rambutku dengan mesranya namun aku masih disini menatap bulan. seandainya kamu melihat bulan yang sama denganku malam ini , tapi sepertinya kamu lebih tertarik dengan bintang itu, Bulan sepertinya dia lebih memilih bintang dibandingkan kamu, tapi jangan kecewa karna mataku tidak akan pernah berpaling darimu,.....

#begitu banyak ungkapan yg ingin aku tulis namun aku mulai ngantuk yg ada makin ngawur aja ceritany, selamat tidur bulan,bintang dan sampai ketemu esok pagi mentari, zZzzZzZZZZZzzz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...