Selasa, 30 Desember 2014

ungkapan tanpa judul" penuh makna.....

      tiap kata Awalilah dngan judul jika kau tak mampu akhirilah dngn Penutup,tak ada manusia yg mampu Tuk jadi indahnya sosok yg di dambakan,namun manusia mampu tuk jdi indahnya sosok yg akan di dambaan.
indahnya kata karna sebuah majas,hidup karna nafas,mengalir dlm jiwa tumbuh dalam ikatan,mati tiada bangkit hidup tiada akhir.
              jernihnya sebuah ungkapan laksana ombak di tepi pantai,yg jernih tanda tiada pasang ,keruh datangnya pasang.terang adanya cahaya, gelap datangnya malam.
              jangan lah kau trima aku dngn sbuah ungkapan kata,trimalah aku dngn indahnya hidupmu.dan jka Engkau ingin lupakan aku ingatlah bgaimna kau mngingat sbuah kata yg blum prnh terucapkan dlm hdupmu yg akan mampu buatmu untukku slamanya.
            jika aku mampu hadir dlm hdupmu ,ijinklah aku tuk jdi duniamu.jika engkau enggan aku jadi duniamu,ijinkanlah aku jdi mataharimu yg mampu sinarimu meski tak tuk slamanya mampu ada di sisimu.
aku mmnag bisa bikin orang terbuai,namun aku tak prnh kuasa tuk mnyentuh sbuah rasa.Hilangnya sbuah kata, krna keraguan dan timbul krna sbuah ungkapan .Dan itulah yg tak mampu ku tunjukkan pdmu.
         kadang kita bisa merasa bimbang,Namun kita percaya akan kebimbangan itu.Kadang kita takut tuk berbuat,Namun kita berbuat tuk hapus ketakutan itu.Percaya dngan sbuah kata,Dan mati krna sbuah makna.


#nompang ngblog di blog si lapuik(Puput) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...