Sabtu, 06 Desember 2014

Menangis sebuah pelarian

Ketika aku lelah aku Menangis
Ketika Bosan aku menangis
Ketika banyak masalah aku menangis
Ketika apa yang aku inginkan tidak aku dapatkan aku Menangis
semua itu aku lakukan hanya untuk sebuah kepuasan diri
setiap kali mereka menawarkan untuk berceritalah
aku akan bilang kapan-kapan saja
karna percuma mereka tidak akan mampu mendengarkan
dan aku tidak tau harus memulai darimana
biarkan ku menangis sendirian
biarkan ku terluka sendirian
karna teman hanya untuk tertawa
bukan dibawa dalam kesedihan.
menangis caraku untuk lari dari apa yang buat aku merasa lelah,bosan,sedih,dan kesepian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...