Senin, 22 Desember 2014

PERMOHONAN MAAF

Setidaknya aku sudah merasa lega, setelah sekian lama aku menyembunyikan akn rasaku, dan kegelisahan ku, entah apa yang membuat mereka meminta maaf kepadaku. dia akhirnya menyadari akan kesalahan yg telah diperbuat terhadapku, meskipun telat menyadari itu ga masalah yg penting akhirnya mampu untuk sadar, lama tak bertemu dan jarang komunikasi sejak perpisahan membuat situasi jadi bisu, namun setelah ada pengakuan dan penyesalan semua mulai membaik, aku tersentuh mendengar permohonan maafnya, dia sudah mengakui kesalahannya, aku hanya bisa tersenyum dan bilang ke dia cukup aku perempuan yg pernah kamu abaikan,jangan pernah menyakiti perempuan lain, jika kamu masih belum puas hempaskanlah kemarahan itu kepadaku hari ini, agar kelak dia yg baru tak lagi rasa sakit itu, karna kamu telah menguburnya bersama kenangan dan aku. urusan bersama mantan kekasih telah usai,..

dua beban sekaligus selesai, perasaan terpendam akhirnya ketahuan juga, 
aku ga mengharapkan apapun, bahkan minta balesan,..
bagiku semua udah ketahuan,dan lepas itu udah cukup,
aku tak perlu lagi menutupi, tapi bukan berarti aku terbuka untuk itu, 
aku akan bersikap biasa, seolah tak terjadi apapun...


2 komentar:

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...