Rabu, 10 Desember 2014

TIPS MENJADI SECRET ADMIRER (PENGGEMAR RAHASIA)

TIPS MENJADI SECRET ADMIRER (PENGGEMAR RAHASIA)


Kebanyakan cewek itu suka mendam perasaan, terlebih jika yang disukainya itu temen sendiri, kebayang ga si, rasanya tiap ketemu sama DO'I yang diam-diam kita kagumi ternyata deket sama kita, yah, demi sebuah pertemanan kita ga mungkin ngrusaknya cuma karna hal konyol beginian, terkadang kita harus memilih, dan pilihan emang sulit tapi aku yakin pasti bisa, salah satunya jadi scret admirer,

 Bagi yang masih belum ngeh apa itu secret admirer, secret admirer adalah pengagum rahasia, pemuja rahasia, ato bisa juga di sebut penggemar rahasia, dimana kita bisa nunjukin rasa suka kita tanpa si Doi itu tau kita siapa. Kita bisa ngirim puisi, kata kta indah, ngasih barang sampe ngintilin semua kegiatan si Doi. Haha agak sedikit CRAZY sih kedengarnya tapi asik juga loh. dan keuntunganya ketika saatnya tepat dan si Doi pun mulai ngasih feedback kita bisa ngaku siapa kita sebenernya syukur syukur si Doi senang dan keberatan. Kalo pun dia ga seneng jangan sampe dia tau kita siapa dan sebaiknya kita pensiun aja deh buat jadi secret admirernya si Doi. hahaha

Oke, untuk itu aku bakal ngasih beberapa tips nih buat jadi secret admirer.

1. Siapkan Mental
Menurut aku sih hal yang paling penting dari seorang secret admirer adalah MENTAL, kita harus punya mental yang kuat dan ga pemalu, ga lebay, dan ga cengeng. maksudnya saat kita tau kalo si Doi punya gebetan baru, ato kenyataan ketika si Doi ga suka sama kita ini harus bener bener siap nangung resikonya. Kalo aku sih seneng tantangan beginian ada uji nyalinyee hehe.

2. Cari Informasi
Sebelum jadi secret admirer, tentu kita harus cari tahu segala hal tentang si Doi. Apa sih yang si Doi ga suka dan apa yang paling si Doi suka, biodata si doi, Faceb**k-nya, Twi***r-nya, emailnya, sampe kalo bisa no sepatunya dah sekalian. hahahah soalnya itu bisa ngebantu banget kita di next step.

3. Mulailah dengan Hal Kecil
Misal nih pas di Doi lagi olahraga, tentu kita tau dong tas si Doi tuh yang mana, kita bisa selipin surat atau coklat dna insial inisial yang bisa bikin dia nyari tau kita, contoh : "Hai, semangat banget main futsalnya. Nih aku kasih Poca**sweat buat kamu. _Mrs, Purple_" 

4. Bermain Rapi
Menjadi seorang secret admirer tentu harus pintar menyembunyikan perasaan, dulu aku sempet suka sama sahabat sendiri dan aku jadi secret admirernya, Dia cerita banyak tentang si Mrs.Purple tapi aku pura pura ga tau aja iya iya aja dengerin semua ceritaanya. Padahal Mrs. Purple kan aku sendiri. 

5. Tarik Ulur si Doi
Jangan terlalu over dalam memberikan dia perhatian perhatian dan intensitasnya pun ga boleh terlalu sering nanti dia bakalan anggep tu biasa. Misalnya nih seminggu sekali aja kita beraksi *jiaah kaya lagu kotak aja beraksi

6. Berikan Respon dan Feedback
Ketika si Doi mulai mencari tahu dan semakin penasaran terhadap kita, ada baiknya nih kita semakin beri dia respon. Contoh : "Kalo kamu pengen tau aku siapa, pulang sekolah tunggu aku di depan gerbang setelah semua sepi" Nah udah itu kita perhatiin doi di tempat lain yang sekiranya bisa kita pantau. Pos Satpam bisa di jadiin tempat yang enak buat mantau, kita bisa pura pura nunggu dijemput dan ngobrol sama satpamnya. Nah kalo si Doi terbukti dateng dan terlihat mencari kita, LANJUTKAN!! Tapi kalo ternyata si Doi ga ada berarti dia ga repon tuh sama kita lebih baik pensiun aja deh dari pada dia keburu tau siapa kita.

7. Jika Responya Baik, Ungkapkan deh Perasaan.
Nah setelah sekian lama kita jadi secret aadmirernya si Doi. Lalu si Doi juga sudah mulai menebak bahwa itu kita dan ternyata dia berharap itu kita. Its the time to show!! Yup, kita bisa ngaku kalo selama ini yang jadi secret admirernya itu kita. We can explain our feel at phone or messages. Tapi lebih nguji nyali sih ketemuan langsung. *Waaah jadi kayak film First Love yang dari Thailand itu. So Sweeeet.

Tapi sebenernya itu sih tergantung diri kita masing masing buat mutusin jadi SECRET ADMIRER or engga, karena ga semua orang berani buat ngelakuin hal yang little crazy ini. Dan ga semua orang juga mikir kalo jadi secret admirer itu cara yang tepat buat ngungkapin perasaan. 
Good Luck! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...