Rabu, 10 Desember 2014

MENGUNTIT KAMU DALAM DIAM

menjadi scret admirer kamu itu ga mudah ya, lama-lama bikin nyesek.
tiap waktu aku slalu stalking timeline kamu, tapi aku ga pernah liat kamu ngapdate apapun. satu-satunya cara biar bisa kepoin kamu cuma diwaktu kita ketemu. kamu tau ga, waktu aku lihat kamu lagi deket sama cewe itu mood aku jadi ilang, tapi aku harus berpura-pura biasa aja dihadapan kamu. tapi ga tau sampai dikamar aku tiba-tiba nangis ngebayangin kamu sama cewe itu.
aku slalu mikirin kamu, apa aku mulai terobsesi ya,..huff
 kepengen bbman, tapi takut ga diopen. sampai kapan ya aku akan berhenti jadi scret admirer kamu, apa iya aku harus nunggu sampai kamu jadi milik orang lain,  baru aku jadi open admirer, ngenes banget.... :(

seandainya aja kamu tau siapa scret admirer mu,..
tapi sepertinya kamu ga bakalan pernah tahu, karna aku terlalu hebat dalam berpura-pura dihadapanmu.
Sekarang,....
yang terpenting buat aku bisa jadi teman kamu, bisa jalan dan kumpul bareng kamu,itu udah lebih bagi seorang scret admirer sepertii aku,..

kini aku serahin semuanya pada waktu aja,!!!
 kalaupun akhirnya kamu bukanlah milik aku, rasa ini ga bakaln mudah aku tinggalkan, karna ini jauh sebelum kita dekat aku udah mendamnya, hanya saja situasi waktu itu ga seperti sekarang, dulu aku udah punya dia, sekarang aku udah senadiri jadi bebas buat kepoin tentang kamu dalam diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...