Minggu, 09 November 2014

DILEMA

aku mulai merasa aneh dengan hatiku, terkadang aku suka cemburu dan kesal ketika dia dekat dengan perempuan lain. aku selalu mencari celah untuk menyembunyikan rasa cemburu ini sehingga tidak ada pihak yang merasa terganggu dengan perasaanku. aku telah berjanji untuk tidak menyukai siapapun dalam waktu dekat ini. karna aku baru saja putus beberapa bulan yang lalu. Berat memanng mengendalikan cakra dibahagian Hati, suatu hal yang paling sulit, jika aku boleh becerita sejak kapan aku menyukainya, aku rasa ketika pertama kali dia hadir di mimpiku, padahal aku tidak pernah memperdulikan dia dan hanya sekedar teman biasa.

sekumpulan orang-orang kepo mulai menggorogoti aku dengan beberapa pertanyaan, bahkan yang paling kepo itu teman yang terlebay, jeh menyebalkan. aku harus menyembunyikannya serapih mungkin sehingga infotaiment lokal tidak mengekspos ini di sosmed manapun.

dan sekarang aku terjebak dengan seorang follower, semoga aja dia mengabaikan tulisan konyol ini, aku perempuan yang tidak punya diary, aku harus meluapkan semua di akun ini. karna ini media yang ga bakalan bisa rusak dan jauh dari pantauan paparazi kepo.
seandainya saja ini cuma sekedar rasa suka yang besok-besok baklan ilang gitu aja. tapi kenyataannya aku benar-benar suka, sial!!!!
aku bisa gila menghadapi ini, disisi lain aku telah berjanji untuk tidak menaruh hati kepada siapapun, disisi lain aku dilema dengan posisi pertemanan ini, 

aku tidak boleh membiarkan hatiku mengendalikan perasaanku, aku harus tegas!!!
aku belum siap patah hati, bahkan mengecap rasa sayang aja aku masih takut jika pada akhirnya tidak sesuai dengan keinginanku. aku bakalan sedih. ah... aku akan tetap bersikap dingin, tidak boleh pendirian ku goyah hanya karna perasaan suka. 
ya Allah jangan biarkan aku jatuh cinta dalam waktu dekat, jauhi aku dari orang-orang yang akan menyakiti hatiku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...