Sabtu, 13 Desember 2014

"seorang wanita  sanggup menyebunyikan rasa cinta bertahun-tahun, tapi,... seorang wanita tidak mapu menyebunyikan rasa cemburunya walau sesaat,.."

ga sengaja aku nemuin kertas diatas meja komputer pada sebuah warnet dekat pasar, sepertinya seseorang telah mengalami hal yang sama dengan ku hari ini. aku mulai cemburu ketika melihatnya begitu dikagumi banyak wanita terlebih dikalangan ABG Labil,... menyebalkan dan membuat mood ku hari ini benar-benar hancur.
tapi tunggu dulu, kenapa aku begitu keki lihat hal itu, apakah rasa kekaguman yang aku pelihasra dari dulu ,mulai menjadi rasa yang berlebihan, tidak,.. aku ga boleh begini...
terus terang aku memang memikirkannya dan mengintip perkembangannya melalui RU,notifikasi,beranda, hanya saja dia jarang sekali untuk exposing,...

aku benar-benar takut jika kekaguman diam-diam ini terus aku pelihara beneran menjadi rasa yang berlebihan, sementara aku belum tahu objek yang aku kagumi itu mau menerima kehadiranku.setiap kali aku hanya mampu mendengarkan suaranya dan menatap punggungnya. 

"biarkan rasa kekaguman itu membawa cinta kembali" 
yah kata-kata itu, aku baru ingat ternyata kejadian, sial,......!!!!
apa yang harus aku lakukan sekarang untuk mengenyahkannya, sehingga aku bisa kembali seperti biasa.
 aku ga mau endingnya, mengecewakan... sebelum semua terlambat aku harus secepatnya mengakhiri menjadi scret admirer nya,...
                                              Dear,....kamu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...