Sabtu, 13 Desember 2014

SIAP UNTUK TERLAMBAT

sekarang aku ga takut lagi jika terlambat,...
karna sebenarnya aku tidaklah pernah terlambat, hanya saja keberanian dan keterbukaan itu sendiri yang tidak aku miliki...
jika akhirnya seperti itu lagi, biarkan saja yang jelas aku akan terus bertahan dalam diam yang tiada akhir...
ini bukanlah yang kali pertama aku lakukan ,
aku udah siap mental, bahkan aku sudah benar-benar siap untuk menerima kenyataan..
aku akan tutup mata, berhenti bersuara jika akhirnya kejadian,..
menutup mata karna takut menangis,.. berhenti bersuara karna suaraku yang mulai parau ,..
aku memang seorang pengecut, tapi ini hal wajar,.. wajar karna aku perempuan dewasa hemm..

jika dikembalikan kemasa dimana aku masih bertingkah sebagai seorang remaja, mungkin aku akan lebih agresif dalam soal ini,..

dan semua begitu berbanding bali dengan pribadiku yang sekarang, ntah sejak kapan aku begini,.. mungkin usialah yang mempengaruhi kepribadian,..
jika dulu aku yang slalu blak-blakan, cerewet , dan selalu heboh,.. kini hanya diam, diam, diam, bahkan sesekali berbicara... aneh memang,...
perubahan yg dratis,..
mampukah aku kembali lagi seperti dulu dalam hal keterbukaan,.. entahlah aku hanya bisa mencobanya sampai dimana aku sanggup untuk memulainya lagi,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...