Minggu, 21 Desember 2014

SEJAUH MUNGKIN

Lelah hati yang tak kau lihat andai saja

Dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu
indah cinta yang kau berikan kini tiada
Lagi kudapatkan teduhnya jiwa
Baiknya kupergi
Tinggalkan dirimu
Sejauh mungkin Untuk melupakan
Dirimu yang slalu
Tak pedulikan ku Yang mencintaimu Yang menyayangimU
Bila saat nanti aku jauh
Kuharap kau mengerti
Kuharap kau sadari
#UNGU SEJAUH MUNGKIN

Aku menyukai lagu ini, bukan karna aku mengalami kisah yang sama dg lagunya
 ketika aku menyanyikannya aku akan menangis karna aku mendalami karakter siAKU dilagu ini.
saat aku kesal, marah, dan jealous, aku putar lagu sejauh mungkin. dan kamu tahu ketika seseorang mulai lelah dengan sikapmu, dan ketika seseorang itu tidak sanggup menahan rasa sakitnya, kecewa bahkan rasa cemburu dia akan melarikan diri dengan menyendiri dan mendengarkan musik . terkadang kita sangat sulit untuk bisa peka' dengan sikap seseorang, dan kamu tau itu kenapa,? karna ketidaksadaran akan keberadaanya, dan bisa jadi kamu mengabaikannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...