Minggu, 21 Desember 2014

sekarang kesimpulannya kamu sama dia tu sama.
sama laki-laki yang bisanya buat aku menangis
jika dulu aku selalu menangis dalam hati
sekarang aku menangis dalam diam
mungkin aku terlalu dramatis, atau karna terlalu puitis
sehingga bukan perlakuan membuatku menangis tapi kata-kata yg aku eja
memancing air mataku keluar,
sekarang aku tidak peduli jika yang suka nangis itu hanya anak kecil
orang dewasa juga boleh menangis
bahkan menangisi tentang sebuah rasa yg konyol dan norak
tapi aku lega sekarang merasa puas
lega telah berbohong..
berpura-pura,...
aku yakin tak akan pernah ada yang mampu untuk menghadapi sikapku
yang terlalu sensitif,
dan aku yakin perlahan atau bahkanlebih cepat dari perkiraan
kamu akan meninggalkan
oh ya satu kesaman lagi yg kalian miliki
tidak pernah bisa mengakui keberadaanku
mengabaikan bahkan menyembunyikanku
jika aku beban
tinggalkan
dan katakan dengan tegas
 jika aku sangat mengganggu
karna dengan begitu aku bisa pergi menjauh
ketahuilah aku pergi bukan untuk melupakan
tapi untuk mempertahankan semua yg telah aku pendam selama ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi orang tua

Maa, kini tidur ku tak lagi nyenyak seperti dulu. Maa, kini ku sering terjaga di sepanjang malam ku. Maa, kini ku rasakan kepani...